Minggu, 30 Mei 2010

sinopsis sniper 2009


Fong (Ren Richie) terkenal sebagai penembak atas dalam Unit Tugas Khusus. Namun di balik legenda terletak kerangka dalam lemari: mantan tim penembak jitu dan hebat Ching (Huang Xiaoming), yang dipenjara karena sengaja membunuh sandera, yang baru saja dirilis. Dengan dendam hanya dalam pikirannya, Ching menentukan untuk mengambil Ming dan polisi, percaya mereka adalah penyebab nyata bagi kejatuhannya. [3]

Film ini dimulai dengan adegan dua calon polisi terlibat dalam tembak-menembak kriminal. Salah satunya adalah OJ, yang mengelola untuk tetap tenang dan membunuh seorang penjahat. Ming melihat potensi dalam anak muda ini dan memutuskan untuk membawanya di bawah sayap-Nya. Namun ketika OJ menjadi terpesona oleh Ching dan menentukan ke atas keahliannya menembak, ia menjadi kartu lain liar di lepas.

Ketika transfer tahanan tinggi keamanan disabotase oleh seorang penembak jitu misterius, dan ketika seorang narapidana besar lolos, Ming dan timnya yang dikirim ke profil tersangka. OJ (Edison Chen), para calon kepala panas dalam tim, kejutan semua orang dengan akurat mereplikasi mungkin tembakan tersangka. Dia berhasil melakukan ini karena saran dari Ching.

Sementara itu, Ching melanjutkan rencananya untuk membalas dendam. Percaya bahwa Fong telah dipotong bukti kunci yang bisa membebaskannya, Ching memutuskan untuk memikat dia dengan bersekongkol dengan pemimpin triad dan membunuh banyak polisi, mengarah pada pertikaian antara akhir tiga ahli penembak jitu.

Tidak ada komentar: